Film dan Selebritis

Baru Masuk Islam, Calon Suami Cita Citata Ikut Puasa Ramadan

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Calon suami Cita Citata, Roy Geurts, telah memeluk agama Islam. Ditemani sang kekasih, Roy mengucap dua kalimat syahadat pada pekan lalu di sebuah masjid.

Di bulan Ramadan tahun ini, Roy Geurts pun menjalani kewajibannya sebagai orang beriman, yaitu menunaikan ibadah puasa. Hal ini diketahui dari unggahan Cita Citata di Instagram.

"Ramadan pertama si soleh ganteng. Semangat ya sayang, semoga lancar puasanya," tulis Cita Citata pada postingan yang diunggah Jumat (24/4/2020).

Fotonya memperlihatkan Roy Geurts dengan pose selfie di dalam mobil. Wajahnya terlihat tampan.

Sebelumnya, Cita Citata memang sempat mengatakan bahwa sang kekasih begitu ingin menjalani ibadah puasa di tahun ini. Oleh karena itu, sebisa mungkin Roy Geurts bersyahadat sebelum Ramadan tiba.

"Iya memang sudah dijadwalkan dan sudah kita pikirkan jauh-jauh hari. Karena memang dia pengin banget Ramadan ini dia berpuasa. Jadi dia ingin mualaf sebelum Ramadan," ungkap Cita Citata.

Sementara itu, sesaat setelah memeluk Islam, Roy Geurts juga mengutarakan perasaannya. Ia mengatakan jiwanya sangat damai dan tenang.

"Saya merasa sangat-sangat tenang. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan. Tadi adalah momen yang sangat menyenangkan karena ustaznya memberi banyak informasi," tuturnya di Vlog Cita Citata.

Alasan Roy memeluk Islam bukan hanya karena ingin menikahi Cita Citata, namun juga karena ia memang memiliki ketertarikan untuk mendalami Islam.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar