Riau

Kajari Kampar Salurkan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia Terdampak Corona

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri didampingi Kastel Silfanus Rotua Simanulang, Sekretaris Dinkes dr Nurzami dan Kabid Poppy menyerahkan bantuan.

RIAUMANDIRI.ID, KAMPAR KIRI - Peduli terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menyalurkan bantuan sembako ke tiga lokasi di Kecamatan Kampar Kiri, Ahad (26/4/2020).

Didampingi Kastel Silfanus Rotua Simanulang, Sekretaris Dinkes dr. Nurzami dan Kabid Poppy Rahmadini, Kepala Kejaksaan (Kajari) Kampar Suhendri, MH, menyerahkan sejumlah paket sembako kepada anak yatim dan lansia yang terdampak wabah Covid-19 di Kelurahan Lipat Kain, Desa Lipat Kain Utara dan Desa Lipat Kain Selatan.

Kajari Kampar Suhendri kepada awak media mengatakan, bantuan sembako yang diberikan bersama tim dan Dinkes Kampar kepada masyarakat kurang mampu khususnya anak yatim dan lansia, sudah didata terlebih dahulu.

"Di masa wabah Covid-19 yang melanda kita saat ini kita semua sama merasakan, namun anak yatim dan lansia lebih membutuhkan uluran tangan kita apalagi di suasana bulan suci Ramadan seperti saat ini," ungkapnya.

Kajari berharap, apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat, setidaknya bisa meringankan beban bagi anak yatim dan lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan puasa ini.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr. Nurzami berterima kasih kepada Kajari dan jajaran yang telah memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan lansia yang terdampak Covid-19 di tiga lokasi di Kampar Kiri ini.

"Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat kita. Bantuan yang disalurkan Pak Kajari sangat membantu masyarakat yang menerima," imbuhnya seraya menambahkan, bahwa di Kecamatan Kampar Kiri ada 63 ODP (Orang Dalam Pemantauan). Sedangkan PDP dan positif, nihil.


Reporter: Ari Amrizal


Tags Kampar

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar