Peristiwa

Sang Istri Bacok Suami Gegara Cekcok Soal Ekonomi

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID - EL perempuan asal Kampung Leuweng Tengah, RT 005/005, Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, nekat membacok MAM suaminya sendiri menggunakan golok. Insiden itu dipicu obrolan soal perceraian dan omongan korban yang meminta kembali harta yang sudah diberikan.

Informasi yang diperoleh awak media, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/4) lalu. Suami istri tersebut kerap cekcok hanya karena persoalan ekonomi, saat itu keduanya sedang berada di ruang tengah.

"Keduanya cekcok disebabkan faktor ekonomi dan terjadi lagi keributan pada siang pukul 11.00 WIB ketika pelaku dan korban di dalam rumah. Suaminya membicarakan masalah rumah tangga hingga ada perkataan cerai," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila melalui pesan singkat seperti dilansir detikcom, Senin (27/4/2020).

Setiap kali cekcok terjadi, korban kerap mengorek soal masalah rumah tangga dan meminta harta yang sudah diberikan. Karena sakit hati mendengar ucapan suaminya, pelaku naik pitam dan mengambil sebilah golok.

"Karena pelaku merasa sakit hati mendengar pembicaraan suaminya kemudian emosi langsung mengambil sebilah golok yang di simpan di atas panel pintu dan langsung membacok korban ke arah punggung belakang sebelah kiri dan kaki sebelah kiri sebanyak dua kali," lanjut Rizka.

Korban terkapar dengan luka robek di bagian punggung dan kaki, ia kemudian dibawa ke Puskesmas setempat.

"Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Ciracap, korban mendapat perawatan di puskesmas. Info dari penyidik tidak dilanjutkan, permintaan keluarga dan kedua belah pihak. Karena mereka suami-istri dan salah paham," pungkas Rizka.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar