Peristiwa

Driver Ojol Tumbang Saat Antre Makanan Akhirnya Meninggal

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Publik terutama netizen dikejutkan dengan video seorang pengemudi ojek online  atau ojol terkapar di salah satu restoran di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (26/4/2020). Driver ojol itu mendadak jatuh dan meninggal dunia saat memesan makanan.

Polisi pun sudah mendatangi lokasi restoran. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kombes Kasranto menjelaskan diketahui driver ojol bernama Andreas Hari (52) itu meninggal dunia karena sakit jantung. Bukan lantaran terpapar Corona Covid-19.

"Keterangan yang kami peroleh dari pihak keluarga korban memang sudah mengalami sakit jantung yang diderita sejak lama," ujar Kasranto dikutip dari Vivanews.com, Senin (27/4/2020).

Dia menjelaskan kronologi kejadian yaitu saat almarhum Andreas bersama rekan ojol lainnya sedang menunggu pesanan makanan pada Minggu kemarin.

Sebelum masuk, petugas keamanan restoran juga melakukan tes suhu badan terhadap Andreas. Kondisi suhu badan dinyatakan normal. Namun, saat mengantre di kasir, Andreas tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri.

Sejumlah driver ojol yang ikut antre panik dan berhamburan keluar. Mereka khawatir rekannya itu terpapar Corona.

Pihak restoran kemudian langsung menghubungi Polsek Tanjung Duren dan Puskesmas Grogol Petamburan. Tapi, dari hasil pemeriksaan Andreas dinyatakan meninggal karena sakit jantung.

"Kemudian jenazah dikirim ke RSCM guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasranto.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar