Nasional

Positif Corona, Wali Kota Palangkaraya: Saya Bingung Harus Berkata Apa

Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin (dok. Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin mengakui bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19) meski tanpa ada gejala dan masalah kesehatan.

"Iya setelah hasil swab pertama negatif, hasil tes kedua dinyatakan positif," ujar Fairid, Senin (27/4/2020) malam.

Ia mengaku saat in kondisinya sehat dan tidak merasakan sakit apa pun.

"Saat in saya masih bingung harus berkata apa, tetapi kondisi saya sehat tanpa ada sakit apapun," ujarnya menambahkan.

Mengutip Antara, Fairid mengaku perasaannya sedih, kaget, dan bingung ketika mengetahui kabar jika ia dinyatakan positif Covid-19.

"Saya mendapat kabar tadi malam setelah salat maghrib, kaget, sedih, bingung iya. Tetapi setelah mendengar nasehat dari kedua orang tua melalui telepon dan saudara serta kerabat, akhirnya saya menerima dengan lapang dada," ujar Kepala Daerah termuda di Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fairid mengaku akan menjalani protokol kesehatan dan isolasi diri untuk sembuh dari Covid-19.

"Doakan saja cepat sembuh kembali dan in syaa Allah pemerintah tetap hadir di tengah tengah masyarakat. Mohon maaf saya tidak bisa membalas satu per satu pertanyaan dan terima kasih atas doa serta dukungannya," tulisnya.

Sehari sebelum dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Fairid melakukan rapat bersama Wakil Wali Kota Palangkaraya Umi Mastikah, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Dandim 1016/Plk Letkol Inf I Gede Putra Yasa dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Daerah kota setempat Emi Abriyani.


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar