Riau

Kajari Rohil Bagikan 2.000 Masker ke Masyarakat

RIAUMANDIRI.ID, ROKAN HILIR - Guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Dieses 2019 (Covid-19) di Kota Bagansiapiapi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir membagikan 2000 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, Rabu (29/4/2020). 

Kepala Kejari Rohil, Gaos Wicaksono turun langsung dan ikut berpartisipasi bersama jajarannya membagikan masker. Pembagian masker di Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko ini dilakukan di 2 titik, yakni di depan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jalan Merdeka dan di simpang Jalan Utama.
             
"Pembagian masker kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekaligus membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Gaos Wicaksono.

"Masker ini harus digunakan semua orang agar terhindar dari virus dan di sisi lain ini adalah anjuran protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," jelasnya.

Gaos Wicaksono mengatakan bahwa dirinya ingin masyarakat Rohil selalu sehat dan tidak terkena wabah Covid-19. Oleh karena itu, dirinya meganjurkan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menaati aturan maupun anjuran pemerintah terkait dengan masa pandemi covid-19 ini.

"Agar negeri kita bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala tanpa khawatir dengan virus ini," pungkasnya.


Reporter: Jhoni Saputra 


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar