Riau

Polres Kampar Salurkan Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Kampar menyerahkan buku tabungan dan kartu ATM ke masyarakat penerima bantuan.

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG - Kapolres Kampar AKBP Mohammada Kholid menyerahkan buku tabungan dan kartu ATM untuk penyaluran bantuan dana Program Keselamatan Polri terkait penanggulangan Covid-19 di daerah itu, Rabu (29/4/2020), di halaman Mapolres Kampar. 

Sebanyak 82 orang pengemudi becak motor di Kabupaten Kampar yang sudah terdaftar sebelumnya sebagai penerima bantuan, diberikan buku tabungan dan kartu ATM BRI.

Masyarakat penerima bantuan ini akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp600 ribu per bulan selama 3 bulan berturut-turut, yang berasal dari anggaran Polri melalui Korlantas Polri. 

Untuk para penerima bantuan lainnya, buku tabungan dan kartu ATM bagi mereka diserahkan oleh personel Satlantas di Gedung Serbaguna Polres Kampar, dengan mengikuti ketentuan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan physical distancing.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid mengatakan, bantuan dana dari Program Keselamatan Polri ini sebagai bentuk perhatian pemerintah melalui Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan sebagian masyarakat di tengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini," kata Kapolres Kampar.

 

Reporter: Ari Amrizal


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar