Riau

Sinar Mas Serahkan APD untuk Tim Medis ke Pemkab Siak

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Asisten II Setdakab Siak Hendrisan menyambut baik bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT Sinar Mas Group. Penyerahan bantuan dilakukan di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Siak, Rabu (29/4/2020).

Asisten II Setdakab Siak Hendrisan mewakili Ketua Gugus Tugas Covid-19 Bupati Siak mengatakan, Pemkab Siak berterima kasih kepada PT Sinar Mas.

"Ini bukan bantuan yang pertama kali. Kami sudah mendapat laporan dari Camat Kandis dan masyarakat, di seputaran pabrik Sinar Mas banyak mendapat bantuan," kata Hendrisan, Rabu (29/4/2020).

Hendrisan mengatakan pihaknya akan menyalurkan APD dari Sinar Mas kepada tim dokter atau pun tim kesehatan yang sangat membutuhkan APD tersebut.

 "Karena memang kita tahu walaupun Kabupaten Siak baru 1 pasien positif Corona, tapi ini sangat membantu kita agar Covid-19 bisa segera berakhir," kata Hendrisan.

Sementara, Manajer Kebun PT Sinar Mas, Edy mengatakan, pemberikan bantuan berupa baju hazmat (alat pelindung diri) sebanyak 105 buah.

"Kalau yang sembako sudah kita berikan sebelumnya ke Dinas Sosial, kemudian untuk kecamatan kita sudah berikan juga di Kecamatan Kandis 35 buah APD," ujar Edy.

Edy berharap Pemerintah Kabupaten Siak bisa menangani Wabah Covid-19, agar tidak menyebar ke daerah lainnya. 

"Semoga kita bisa meminimalisasi dan saling bekerja sama untuk menangani Covid-19 ini," ucap Edy. (advertorial)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar