Peristiwa

Ikat Tiga Karyawan Toko di Indragiri Hulu, Perampok Bersenjata Api Gondol Rp100 Juta 

Suasana di lokasi perampokan

RIAUMANDIRI.ID, RENGAT – Komplotan perampok bersenjata api laras pendek beraksi di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di kawasan Belilas Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Rabu (29/4) malam sekira pukul 20.30 WIB. Aksi perampokan tersebut terjadi di sebuah toko grosir Indomarco Belilas. 

Saat menjalankan aksinya, para perampok mengikat tiga orang karyawan toko, masing-masing, Ramadhan (27), Romi (28) dan Frengki (26). Kemudian, para bandit ini berhasil membawa lari uang tunai lebih kurang Rp100 juta.

Informasi yang dihimpun haluanriau.co (jaringan Haluan Media Group), kejadian berawal saat ketiga korban berada di lantai 2 gudang Indomarco. Mereka sedang menghitung uang setoran sales yang akan disetor ke bank pada esok harinya.

Tiba-tiba datang 3 orang pelaku masuk dan mendobrak pintu ruangan tempat korban menghitung uang. Lalu salah satu pelaku menodongkan senjata api laras pendek ke kepala korban, Romi dengan berkata, "Jangan bergerak". 

Selanjutnya pelaku mengambil uang yang ada di dalam ruangan senilai lebih kurang Rp100 juta dan mengambil tablet 4 unit milik Indomarco, dan hp android sebanyak 3 unit milik para korban.

Selanjutnya pelaku melakban ketiga korban, lalu meninggalkan gudang Indomarco. Beberapa saat kemudian, korban Frengki meminta tolong kepada warga untuk membuka lakban mereka.

Menurut keterangan korban, pelaku datang dengan menggunakan satu unit mobil Avanza atau Innova warna merah melaju menuju ke arah Pematangreba atau arah Pekanbaru.

Kapolsek Seberida, AKP Hendri Suparto saat dihubungi haluanriau.co membenarkan kejadian tersebut. 

”Benar, sekarang masih dalam pengejaran. Maaf saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena memang sedang di lapangan," tegasnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar