Ekonomi

Pedagang Susu Jahe Raih Omzet Rp24 Juta Per Bulan Saat Pandemi Covid-19

Budi pedagang susu jahe.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Pandemi corona menyebabkan banyak usaha yang tutup di Indonesia. Namun, di tengah kondisi seperti ini, usaha susu jahe menjadi peluang rezeki.

Dalam kondisi seperti sekarang, susu jahe menjadi incaran masyarakat, karena minuman tersebut dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh dan terhindar dari virus corona.

Peluang itu pun dimanfaatkan oleh Budi, pedagang susu jahe yang melakukan inovasi hingga omzetnya mencapai Rp24 juta per bulan.

"Kalau selama ini, alhamdulillah dagang ada suka duka, dagangan saya dikomplain nggak masalah dan nggak marah, saya tetap senang dikomplain, jadi kalau ada kekurangan kita bisa memperbaiki jadi bisa membangun," ujar Budi dikutip dari Merdeka.com.

Sebelum sukses merintis usaha susu jahe, Budi ternyata pernah tertipu puluhan juta saat berbisnis buah pisang, hingga dirinya kemudian menjadi kuli bangunan. Pengalaman pahit itu pun seakan menjadi pelajaran berharga bagi Budi.

Melihat hal tersebut, Pengusaha Sandiaga Uno menilai jika rezeki seseorang tidak akan pernah tertukar, karena yang terpenting adalah kerja keras dengan penuh keikhlasan.

Kisah inspiratif Budi pun akan ditayangkan dalam program 'Jemput Rezeki' di stasiun televisi Indosiar pada Sabtu pekan ini.


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar