Film dan Selebritis

Butuh Uang, Alasan Soimah Terima Tawaran Kerja Saat Wabah Corona

Soimah (Foto: Instagram/@Showimah)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Soimah Pancawati masih menerima tawaran menjadi host sebuah program religi selama Ramadan. Padahal, banyak artis menolak tawaran bekerja karena khawatir dengan pandemi corona yang masih menghantui Indonesia.

Ada beberapa alasan yang membuat Soimah mau menerima tawaran kerja tersebut. Salah satunya adalah kesempatan belajar agama secara lebih dalam.

Secara spesifik istri Herwan Prandoko ini menyebut bahwa menjadi host program religi itu membantunya belajar mengaji. Mengaku tak pandai mengaji, Soimah menyebut ini adalah kesempatan bagus.

"Diajari mengaji qori dan qoriah senior. Saya beruntung bahwa saya, Soimah yang manusia biasa tidak pandai mengaji, diberi kesempatan ngaji langsung dengan ustadz handal," kata Soimah dalam konferensi pers online belum lama ini.

"Senang karena diajarkan mengajarkan ya secara ringan. Mungkin beliau paham kemampuan kita jadi mereka ngajarin ringan, enggak terlalu serius. Kalau serius nanti grogi," lanjut wanita 39 tahun itu.

Alasan lain yang menguatkan Soimah untuk menerima tawaran pekerjaan ini adalah uang. Tak munafik, Soimah mengaku butuh uang, apalagi dengan Lebaran yang sudah dekat.

"Mau lebaran harus punya banyak duit. Sebenarnya mau memilih benaran di rumah tapi namanya hidup harus kerja ya. Itu alasan utama, saya enggak munafik," paparnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar