Hukrim

Tak Kuasa Berontak, Nenek-nenek di Sumsel Ditelanjangi dan Diperkosa Pria Bejat

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, OKU TIMUR - Ngateno (48) warga Desa Sumber Makmur, Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan (Sumsel), kalap memperkosa TY (60) yang sudah uzur alias nenek-nenek.

Kapolsek Belitang III Iptu Aston Sinaga mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/4/2020) sekitar pukul 00.00 WIB. Korban saat itu tengah tidur di rumahnya, kemudian mendengar suara orang memanggil dari luar rumah.

Namun korban tidak menjawab panggilan itu, kemudian pelaku memaksa korban keluar dari rumahnya kemudian memperkosa korban secara berulang kali. 

“Tiba-tiba, pelaku masuk secara paksa dengan mendorong pintu dapur yang memang sudah lapuk,” tutur Aston Sinaga, Sabtu (2/5/2020).

Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dan menarik paksa korban keluar lewat pintu dapur sambil membekap mulut korban. Pelaku lalu melepas celana korban dan menyetubuhinya.

"Korban berusaha berontak sambil berteriak meminta tolong, namun pelaku menutup mulut korban menggunakan tangannya dan melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut sebanyak tiga kali,” katanya.

Ternyata, teriakan korban didengar oleh tetangga sekitar rumah korban. Mendengar suara teriakan dan tangisan korban, dua orang tetangga korban langsung mencari sumber suara dan mendapati aksi bejat pelaku.

“Pelaku yang mengetahui perbuatanya diketahui warga berusaha melarikan diri, tapi akhirnya berhasil ditangkap oleh warga sekitar,” sambungnya.

Anggota Polsek Belitang III yang mendapatkan informasi, kata Aston Sinaga, langsung mendatangi TKP. Polisi menggelandang pelaku ke Polsek Belitang III untuk proses penyidikan lebih lanjut.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar