Riau

Jalan Umum di Rohil Sudah Terang Benderang, Bupati Suyatno: Baganbatu Segera Menyusul

Jalan dua jalur di Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir sudah terang benderang oleh penerangan lampu jalan. (Jhoni Saputra/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, ROKANHILIR - Sejumlah jalan lintas di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir sudah terang benderang dengan penerangan lampu jalan. 

Seperti terlihat di Bantayan, Kecamatan Batu Hampar, Tanah Merah, Kecamatan Rimbo Melintang dan Ujung Tanjung. Jika malam hari kawasan tersebut kini sudah terang benderang karena telah terpasang lampu penerangan jalan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

"Lampu  jalan yang sudah hidup, seperti di Ujung Tanjung, Tanah Merah, Bantayan dan insya Allah Baganbatu akan menyusul," ungkap Bupati Rohil H Suyatno kepada riaumandiri.id, Ahad (3/5/2020) pagi.

Rasa syukur lagi, kata orang nomor satu di Rohil ini, lampu jalan 2 jalur di Ujung Tanjung sudah hidup terang benderang. Memang  masyarakat sudah lama mengharapkan lampu jalan ini segera hidup, namun baru dapat diselesaikan dalam beberapa hari ini  

"Insya Allah sebelum Hari Raya Idul Fitri ini, lampu jalan jalur dua Kota Baganbatu sudah hidup," janji Suyatno.

Untuk diketahui, program tersebut dianggarkan melalui Dana Pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Rokan Hilir tahun 2020 sebesar Rp1,5 miliar.

"Pemkab berusaha memaksimalkan anggaran agar pelayanan penerangan lampu jalan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat," pungkas Suyatno.


Reporter: Jhoni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar