Riau

Pantau Ekonomi Nelayan, Bupati Rohil Suyatno Tinjau Gudang Ikan dan Udang

Bupati Rokan Hilir Suyatno saat berbincang akrab dengan salah seorang pekerja bangliau yang sedang memilih udang-udang segar dan ikan basah.

RIAUMANDIRI.ID, ROKAN HILIR - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno, AMp meninjau langsung bangliau (Gudang Ikan, red) milik Ceng Hua Acuan dan Toko Sehati yang berada di Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Ahad (3/5/2020).

Kendati di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah ini tetap menyempatkan diri untuk memantau perkembangan ekonomi masyarakat, khusus para nelayan.

Dengan mengenakan baju kaos berwarna putih, celana warna hitam dan tetap menggunakan masker dalam pencegahan Covid-19, terlihat Bupati Suyatno berbincang akrab dengan salah seorang pekerja bangliau yang sedang melakukan aktivitas memilih udang-udang segar dan ikan basah yang pada saat itu masih bertumpukan. 

"Gimana hasil tangkapan nelayan saat ini," tanya Bupati. "Masih seperti biasa aja pak," jawab salah seorang pekerja yang sama-sama mengenakan baju putih dengan Bupati.

Bupati Suyatno juga sempat berbincang dengan salah satu keluarga pemilik gudang ikan Acuan yang mengaku, para nelayan masih bekerja seperti biasanya.


Reporter: Jhoni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar