Hukrim

Pelaku Pembunuhan Warga Mandah Inhil Ditangkap, AS Akui Tusuk Dada Kiri-Kanan Korban

AS (dua dari kanan), pelaku pembunuhan warga Desa Pelanduk, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, berhasil ditangkap polisi, Rabu (6/5/2020)..

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Pelaku pembunuhan terhadap korban Mas Bin SL (27), warga Desa Pelanduk, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil ditangkap aparat Kepolisian, Rabu (6/5/2020) sekira pukul 03.00 WIB di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung.

Pelaku AS (32), warga Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung ini, diketahui telah menghilangkan nyawa korban Mas, Selasa 5 Mei 2020 sekira pukul 11.30 WIB di Pelantaran Pasar Ikan Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Inhil.

Sebelumnya, pelaku dan korban sempat terlibat perkelahian. Dari hasil olah TKP dan VER oleh Tim Medis Puskesmas Simpang Gaung korban meninggal dunia akibat dua luka tusukan di bagian dada sebelah kanan dengan menggunakan pisau belati pelaku AS.

"Sekira pukul 02.30 WIB tersangka AS berhasil diamankan. Dari hasil interogasi AS mengakui membunuh dengan cara menusuk korban pada bagian dada sebelah kiri dan kanan dengan menggunakan sajam berupa sebilah pisau belati. Luka tusukan itu yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, melalui Kasubag Humas Polres AKP Warno, Rabu (6/5/20).

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Gaung berikut sebilah pisau belati yang terdapat bercak darah yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

"Kapolsek Gaung akan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Inhil guna proses sidik lebih lanjut," imbuhnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar