Film dan Selebritis

Luna Maya Pertanyakan Alasan Deddy Corbuzier Blokir Instagramnya, Dijawab Begini

Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Foto via YouTube Luna Maya)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Belum lama ini, Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Luna Maya. Salah satu hal yang mencuri perhatian dalam obrolan keduanya adalah ketika Luna menanyakan alasan Deddy memblokir Instagramnya.

“Kenapa Instagram gue lo block?” tanya Luna kepada Deddy dikutip, Rabu (6/5/2020).

Mendengar pertanyaan tersebut, Deddy dengan tegas membantah dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memblokir Instagram Luna Maya. Deddy mengaku, Ashanty juga sempat menanyakan pertanyaan yang sama kepadanya.

“Gue enggak nge-block. Nah, ini dia. Ini yang jadi pertanyaan. Karena kemarin Ashanty pun WhatsApp gue, ‘Mas kok Instagram gue di-block?’. Gue cari Ashanty enggak ketemu, gue cari lo enggak ketemu. Gimana ya caranya? Serius,” alasan Deddy Corbuzier.

Kemudian, Luna Maya pun tampak kembali mempertanyakan kejujuran Deddy. Ayah satu orang anak itu kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memblokir Instagram Luna Maya.

“Tapi jujur, lo pernah nge-block gue gak?” tanya Luna.

“Tidak pernah nge-block lo dan dan tidak pernah nge-block Ashanty. Ngapain gue nge-block lo,” jawab Deddy.

Kemudian, Luna mengatakan bahwa Deddy sempat memblokir banyak orang di Instagramnya. Deddy pun menjelaskan bahwa dirinya meng-unfollow Instagram Luna Maya dan tidak memblokirnya.

“I think pada itu yes. Saya unfollow you (Luna Maya) because saya follow lebih dari seribu orang pada saat itu,” tutur Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy pun menjelaskan alasannya meng-unfollow Instagram Luna. Deddy mengaku capek melihat Instagram isinya gosip.

“Semua konten Instagram gue artis. Tapi isinya mereka semua gosip, saya capek lihat Instagram isinya gosip. Jadi unfollow semuanya. Saya follow gym. Jadi begitu dibuka semuanya gym dan wanita-wanita seksi," kata Deddy.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar