Film dan Selebritis

Nikiti Mirzani Terperangah Lihat Minimarket Pribadi di Rumah Ruben Onsu

Nikita Mirzani melihat-lihat minimarket pribadi di rumah Ruben Onsu.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Ruben Onsu belum lama ini baru saja pindah ke rumah barunya yang sangat mewah. Rumah mewah seluas 2.200 meter persegi itu memili banyak fasilitas mewah, Salah satunya minimarket.

Tak disangka ternyata Ruben Onsu punya minimarket pribadi hingga membuat Nikita Mirzani yang tengah berkunjung ke sana langsung melongo. Minimarket tersebut berada di satu ruangan lantai dasar rumah Ruben di Jakarta.

Di minimarket itu, semua barang tersusun dengan sangat rapi. Mulai dari perlengkapan mandi, pembersih lantai, hingga minuman kemasan ada di sana. Nikita pun mengatakan bahwa semua kebutuhan rumah Ruben di simpan di sana.

"Jadi dia punya swalayan sendiri, minimarket sendiri. Asal lu tahu. Tuh lihat semuanya ditaruh di sini. Soalnya kalau ke depan kan jauh, jadi bikin minimarket sendiri kan," papar Nikita Mirzani.

Ruben kemudian menjelaskan bahwa keberadaan minimarket tersebut bertujuan agar ia dan keluarganya tak ribet harus sering-sering beli barang yang kosong. Ruben pun pilih simpan banyak stok barang.

"Ya, jadi gini mau ngapa-ngapain tuh gua mikirnya gak usah cari beli lagi. Bagiannya di sini ada bagiannya lagi, abis beli lagi," papar Ruben Onsu.

Lebih lanjut Ruben menjelaskan bahwa ia memiliki karyawan sendiri yang secara khusus memeriksa ketersediaan barang di minimarketnya itu. Pernyataan Ruben lagi-lagi sukses membuat Nikita melongo.

"Jadi ada bagian (karyawan) ini dong minimarket nih?," kata Nikita.

Nikita langsung penasaran dengan jumlah karyawan Ruben Onsu di rumah seluas itu. Ruben pun menjawabnya namun tak memberikan penjelasan secara gamblang. Yang jelas, ada banyak karyawan yang bekerja di rumah Ruben.

"Berarti berapa total pegawai di rumah?," tanya Nikita.

"Lumayan. Kebun tiga, ini (minimarket) dua, driver empat, ya banyak deh pokoknya," papar Ruben.

Mendengar apa yang dikatakan Ruben, Nikita pun hanya bisa tertawa karena banyak sekali karyawan yang bekerja di rumah Ruben Onsu. 


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar