Film dan Selebritis

Dihujat Karena Oplas Wajah, Roy Kiyoshi Kini Tersandung Narkoba

Roy Kiyoshi (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Penampilan presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi memang mengundang kontroversi. Pria indigo itu kini menjadi sorotan karena ditangkap terkait narkoba.

Sederet kontroversi pernah menyorot Roy Kiyoshi. Pada Maret 2019, Roy Kiyoshi muncul dengan tampilan wajah yang menuai hujatan seperti beauty blender.

Cowok berusia 33 tahun itu pun tak menampik dan mengakui dirinya melakukan serangkaian operasi dan transfer lemak. Meski menuai hujatan untuk tampilannya, Roy saat itu mengaku senang dengan tampilannya.

"Operasi plastik dan transfer lemak dari perut ke bagian tubuh yang lain. Naikin mata doang. Tirus itu dibuatnya bukan dioperasi, tapi disuntik. Publik figur kan harus ini juga ya," aku Roy Kiyoshi pada 6 Maret 2019.

Roy melakukan operasi pada beberapa bagian wajahnya, yakni mata, hidung, dagu hingga bentuknya lancip, dan dia juga membuat giginya seperti gigi kelinci.

Pembicaraan soal wajahnya selesai, Roy Kiyoshi kembali jadi sorotan ketika menerawang salah satu restoran artis yang menggunakan pesugihan.

Diambil dari salah satu channel YouTube Roy memang menyebut inisial R. R disebut sebagai artis dengan bisnis moncer tapi memakai penglaris. Gara-gara itu, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sampai melaporkan channel Youtube yang menampilkan terawangan Roy Kiyoshi itu ke polisi.

Adem dengan segala kontroversinya, Roy Kiyoshi ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono.

"Iya (ditangkap) sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok insyaallah dirilis," tegas Budi Sartono.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar