Riau

Bertambah Satu Kasus dari Inhu, Total 69 Orang Positif Covid-19 di Riau

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, Indra Yovi.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau kembali bertambah 3 orang. Sehingga, total pasien positif di Riau menjadi 69 kasus terkonformasi dari sebelumnya 66 pasien. 

Salah satu pasien positif di Riau ini merupakan kasus kedua di Indragiri Hulu, dan hasil klaster dari pasien pertama di Inhu.

“Pasien 67 positif Covid-19 di Riau adalah AS (56), yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hulu dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hulu. AS merupakan hasil tracing dari kontak erat pasien positif covid-19 kasus nomor 51 yaitu AS (54),” jelas juru bicara Gugus Tugas Covid-19, Indra Yopi, Jumat (8/5/2020).

“Kita tidak mengetahui dari mana riwayat perjalannanya, yang jelas mereka satu klaster, kontak erat dan satu kantor. Untuk pasien yang pertama di Inhu, kondisinya masih stabil. Namun hasil swabnya sampai saat ini masih positif,” tambahnya. 

Selanjutnya, Pasien 68 positif covid-19 di Riau adalah TS (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. TS memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Pasien 69 positif covid-19 di Riau adalah Y (39) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Y memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat. 

Reporter: Nurmadi


 


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar