Film dan Selebritis

Penyanyi Stan Isakh Meninggal Setelah Sempat Jadi PDP Covid-19

Foto: Penyanyi Stan Isakh (Instagram stantheman.official)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik. Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia usai sempat dirawat dan berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19.

Kabar ini disampaikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar. Stan Isakh diketahui sempat ambil bagian dalam kampanye mencintai pohon.

"Innalilahi wa inailahi rojiun, telah berpulang sahabat saya Stan @stantheman.official yang menyanyikan lagu "Pohon Cintaku" untuk kampanye mendorong kita mencintai pohon dan gembira dengan hati untuk menanam sedikitnya 25 pohon selama hidup," tulis Siti Nurbaya Bakar di Instagram pada Ahad (10/5/2020).

Siti Nurbaya Bakar juga mengunggah video klip Stan Isakh. Dia bercerita masih sempat menyemangati pria itu saat dirawat di RS Persahabatan.

"Stanley masih berkomunikasi dengan saya memohon doa saat dirawat di RS Persahabatan baru-baru ini. Saya masih sempat memberinya semangat selama menjalani perawatan. Tidak menyangka pergi begitu cepat," ungkapnya.

Di hari-hari terakhir hidupnya, Stan masih sempat memberi kabar lewat media sosial. Dia memberi tahu soal status PDP serta bahwa dia sesak napas karena pneumonia duplex.

"Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona," tulis Stan pekan lalu.

Saat itu, dia belum tahu apakah positif atau negatif Corona. Tapi, Stan Isakh mengingatkan semua pihak untuk waspada pada Corona.

"Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat," ungkapnya.

Stan terakhir kali mengunggah foto di Instagram pada 2 hari yang lalu. Kini, kolom komentar fotonya dibanjiri ucapan duka rekan dan sahabat.


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar