Riau

ODP di Rohil Capai 1.067 dan PDP 8 Orang

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Rohil H Ahmad Yusuf, SSos, MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin, SE di ruangan media center, di Bagansiapiapi.

RIAUMANDIRI.ID, ROKAN HILIR - Angka Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Rokan Hilir (Rohil) masih mengalami penambahan, mencapai 1.067 orang hingga Senin (11/5/2020). 

Hal itu dikatakan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Rohil H Ahmad Yusuf, SSos, MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin, SE di ruangan media center, di Bagansiapiapi. 

"Untuk yang telah selesai pemantauan sebanyak 5.960 orang, sehingga secara kumulatif baik yang masih ODP maupun telah selesai sebanyak 7.027 orang," kata Ahmad Yusuf. 

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak delapan orang, di mana sebagian dirawat di RSUD Pratomo Bagansiapiapi dan sebagian dirawat di Pekanbaru.

"Kita berharap agar secepatnya sembuh dan hasil swab negatif," ujarnya.

Yusuf menambahkan, agar masyarakat dapat mendukung langkah yang telah dilakuan pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 dengan anjuran seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan mengenakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

"Kondisi PDP yang ada segera sembuh dan keluar hasil swab negatif. Doa dan harapan kita semoga Rohil tetap dalam zona hijau,"pungkasnya. 


Reporter: Jhoni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar