Film dan Selebritis

Tangis Nikita Mirzani Pecah Saat Lihat Satu Keluarga Gelandangan Tidur di Emperan Toko

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Nikita Mirzani baru-baru ini ia membagikan makanan sahur untuk para gelandangan di pinggir jalan.

Meskipun hidup bergelimang harta, tetapi tidak membuat ibu tiga anak tersebut menjadi lupa diri.

Sering sekali Nikita Mirzani memanfaatkan sebagian hartanya untuk membantu orang kecil. Mulai dari driver ojol hingga gelandangan yang ada di pinggir jalan.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Dalam sebuah video yang diunggah di channel youtubenya, Nikita Mirzani membagikan momen kala dirinya bersedekah makanan sahur untuk para gelandangan.

"Mumpung lagi di salah satu restoran siap saji yang lumayan terkenal, sambil kepikiran bagi-bagi makanan juga deh sambil jalan balik," ujar Nikita Mirzani.

Ia memberikan makanan sahur berupa paket nasi ayam dari restoran fast food terkenal, lengkap dengan air minumnya. Betapa ia tak kuasa menahan tangis begitu melihat kondisi gelandangan yang tidur di emperan toko.

Nikita Mirzani juga menyempatkan diri untuk ngobrol dengan gelandangan dan mendengarkan kisahnya. 
Jangankan untuk tidur, untuk makan saja mereka mengalami kesusahan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

Selain memberikan makanan untuk sahur, wanita kelahiran 1986 tersebut juga memberikan sejumlah uang kepada gelandangan.

Kisah para gelandangan tersebut membuat artis yang akrab dengan sebutan Nyai itu lebih bersyukur atas kehidupan yang dimiliki. Karenanya ia selalu berkeinginan untuk membantu orang yang kesusahan.

"Mereka itu bikin pikiran Niki terbuka, hidup itu harus banyak-banyak bersyukur, karena ternyata di luar sana masih banyak yang butuh pertolongan kita," ujar Nikita.

Video Nikita Mirzani tersebut membuat netizen ikut tersentuh. Banyak dari netizen yang mengaku terharu dengan kebaikan yang diberikan oleh artis sensasional tersebut.

"Masya Allah Nik. Dia artis yang rela turun ke jalan mau bersentuhan sama orang di kaki lima. Sodaqohnya luar biasa. Berkah banget hidupmu dan Allah selalu menjagamu dan keluargamu. Amin," tulis netizen.

"MasyAllah nyaiii terharu banget, masyaAllah buat aku nangis," tulis netizen lainnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar