Nasional

Satu Keluarga di Sumbar Positif Covid-19

RIAUMANDIRI.ID, SOLOK SELATAN - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dua anak dan nenek di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dinyatakan positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan  Penanganan Covid-19 Solok Selatan, Novirman mengatakan, lima orang warga itu menjadi kasus positif yang ada di daerah itu.

"Sejauh ini baru ada lima kasus positif. Mereka merupakan satu keluarga," kata Novirman seperti dikutip Harianhaluan.com--Haluan Media Group, Selasa (12/5/2020).

Dia menjelaskan awalnya hanya ada tiga orang dalam keluarga tersebut yang positif terinfeksi, yakni ibu, anak dan neneknya.

Namun pada Selasa (12/5/2020) ada dua orang lagi yang diketahui terinfeksi, yakni suami dan anak dari pasien pertama yang telah dinyatakan positif sebelumnya. 

"DA, Laki-Laki 58 Tahun dan RM Laki-Laki berusia 24 Tahun. Keduanya beralamat di Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD). Terkontaminasi dari pasien positif sebelumnya" jelas Novirman.

Keduanya direncanakan akan diisolasi di tempat yang sama, yakni Badan Diklat PPSDM di Padang pada hari ini.

Sedangkan tiga pasien sebelumhya, satu di antaranya dirawat di RS.Ahmad Mukhtar Bukittinggi, sedangkan dua lagi dirawat di Badan Diklat.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar