Film dan Selebritis

Ayah Angkat Beberkan Bukti Syahrini Rebut Reino dari Luna Maya

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Pria bule setengah baya bernama Laurens tiba-tiba jadi buah bibir setelah mengaku kecewa karena tak diundang ke pernikahan putri angkatnya, Syahrini. Tak berhenti di situ, di Instagram, ia juga membuktikan banyak hal.

Salah satunya adalah momen kedekatan dirinya dengan Syahrini yang diabadikan lewat foto dan video. Tak cuma itu, ia juga membuktikan tak asal bicara dekat dengan Syahrini setelah mengunggah perbincangannya melalui WhatsApp.

Dalam perbincangan itu, terlihat Laurens menyapa Syahrini dengan sebutan putriku.

"Good morning Putriku, I really pray, hope and wish that this is a turning point in your love life and who ever KC is I send him my congratulations because he found the best of the best!!! For always your papi..." tulisnya.

Kemudian pesan itu dibalas oleh sosok yang di kontaknya tertulis Syahrini NL. Sosok itu meminta doa.

"Papa i found someone...he is good pls pray for me.. hope this is the right one," balas sosok bernama Syahrini NL itu.

Tangakapan layar percakapan itu lantas menuai banyak komentar netizen. Bahkan, mereka langsung melihat kapan tepatnya percakapan itu.

"Putus sm LM kan 26 agustus 2018 pas LM ultah," tulis netizen.

"Wow ... tuh ciuss banget loh Ini keliatan tanggal nya guys ... so keliatan terpampang nyatah kalo si Fatimeh nikung Luna Maya buat rampas RB wow Karma is real ... so beware on it what u did to someone in the past u will get return soon in the future of ur life," tulis netizen.

Reino Barack juga pernah blak-blakan putus cinta dari Luna Maya. Ia mengaku harus menyudahi asmara itu karena Luna melakukan hal yang bertentangan dengan prinsipnya dan menyebut kalau sang aktris telah melanggar hukum.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia. Karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," kata Reino kala itu.

Sementara, percakapan antara Laurens dan sosok bernama Syahrini NL itu terlihat terjadi pada 8 Agustus 2018. Di unggahan lainnya, mereka kembali berbincang pada 1 September 2018.

Laurens juga membuat caption dalam unggahan tersebut. "Screenshot, saya mengambil sesuatu, kabar buruk tentang seorang wanita teman saya," tulisnya.


 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar