Film dan Selebritis

Sahabat Bongkar Sosok Pria Belanda yang Mengaku Ayah Angkat Syahrini

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Sahabat dekat Syahrini Junita Liesar, seorang fashion desainer, sekaligus sosialta angkat bicara terkait terkait 'serangan' isu-isu miring yang diungkap oleh pria asal Belanda bernama Laurens.

Tak main-main, Junita bahkan langsung melakukan video call dengan Laurens untuk membahas isu yang sedang begitu panas ini. Dari perbincangan panjang keduanya, diketahui jika Laurens dan Junita sebelumnya sudah pernah bertatap muka langsung sebanyak dua kali di masa lalu. Namun poin pentingnya, Junita berkali-kali menuding jika statement-statement yang diungkap Laurens ke publik itu banyak yang tidak benar.

"Fakta yang sebenernya dari fitnah seorang Laurens. Menanggapi rumor mengenai sahabat saya @princessyahrini, yang terjadi di beberapa hari terakhir, yang terus digencarkan oleh seorang pria berkebangsaan Belanda bernama Bapak Laurens, saya sebagai sahabat ingin memberikan opini dan klarifikasi untuk hal ini," tulis Junita pada caption video postingannya.

Seperti diketahui, Laurens selama ini mengaku jika dirinya sudah seperti 'ayah angkat' dari Syahrini. Namun Junita punya pendapat berbeda, menurutnya pria berusia 80 tahunan itu hanyalah seorang tukang cat di Belanda.

"Jadi beliau adalah seseorang yang menurut saya sudah memfitnah @princessyahrini secara membabi buta dan sudah menjurus sebagai 'Pembunuhan Karakter'. Beliau berprofesi sebagai tukang cat rumah orang di Belanda," sambung Junita.

Menurut Junita, Laurens telah mempersiapkan semua skenario cerita ini sejak bertahun-tahun lalu. Pria asal Belanda itu lalu dengan sengaja memblow up-nya sekarang karena tahu jika Syahrini sudah hidup bahagia dengan suaminya, Reino Barack.

"Saat dia selalu ke Jakarta, entah apa yang dia lakukan. Apakah dia bertugas sebagai 'kurir' untuk sahabatnya yang sekarang di dalam penjara? Silakan simak sampai akhir video IGTV ini, betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yang dia sudah susun dari 2017 dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca Incess menikah dan sangat bahagia," papar Junita.

"Betapa beragendanya beliau ini, kita lihat setiap postingan IG-nya, chat WA masih disimpan, foto profile Syahrini dicapture dan diposting seolah ingin membuktikan sesuatu dan menggiring opini public!" tambahnya.

Lebih jauh, Junita juga membocorkan motif terselubung Laurens yang hanya ingin mengambil keuntungan pribadi dari semua isu-isu yang disebarkannya tersebut. Tentu saja Junita marah, karena sepengetahuannya, di masa lalu Syahrini telah sangat baik dan banyak membatu Laurens.

"Beliau memanfaatkan ketulusan dan kebaikan Incess @princessyahrini juga memanfaatkan nama besar incess sebagai Public Figure di Indonesia untuk kepentingan financial dia, demi followers Instagram dan Youtube pribadi dari berita sensasional yang diunggahnya. Luar biasa rencana yang sudah disusun rapi dan beragenda ini untuk menghancurkan reputasi incess di mata publik," tambahnya lagi.

Tak lupa Junita juga menuliskan sebuah pesan kepada netizen agar tak dengan mudahnya percaya dengan pemberitaan yang tersebar di media sosial. Dia ingin menegaskan jika semua yang diungkap oleh Laurens tentang Syahrini itu adalah kebohongan belaka.

"Semoga dari hikmah kejadian ini kita semua bisa mengambil pelajaran berharga, bahwa Jangan Mudah Percaya kepada siapapun, karena apa yang kita dengar dan kita lihat, belum tentu itu adalah kebenarannya. Dan gunakan sosial media sebagai sarana untuk menginspirasi, bukan menjatuhkan orang lain dengan kebohongan dan sensasi semata," tutup Junita.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar