Film dan Selebritis

Sahabat Ungkap Sosok Mantan Kekasih Syahrini Saat Vidcon dengan Laurens

Syahrini

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Seorang bule asal Belanda bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini tengah jadi perbincangan setelah Laurens menguggah beberapa video lama Syahrini.

Netizen menduga, Laurens berusaha menggiring publik untuk percaya tentang masa lalu Syahrini. Laurens mengunggah kedekatannya dengan Syahrini di media sosial, untuk membuktikan pada publik bahwa dia benar adalah ayah angkat Syahrini. Hanya saja, ulahnya membuat netizen beranggapan hubungan mereka lebih dari itu.

Beberapa waktu lalu, Laurens malah mengungkit masa lalu Syahrini saat pacaran dengan seseorang bernama Hans. Tujuannya agar netizen percaya bahwa dia dan Syahrini tak memiliki hubungan khusus selain sebagai ayah angkat.

Sahabat Syahrini, Junita Liesar kemudian turun tangan untuk menanggapi masalah ini. Melalui percakapannya via video conference dengan Laurens yang kemudian diunggahnya di Instagram pribadi, Junita Liesar menanyakan langsung apa tujuan Laurens menceritakan hal demikian ke publik.

"Kan Anda bilang di social media, Syahrini tidak tergila-gila dengan saya, tapi Syahrini mencintai seorang tua lain, seorang tua itu maksud Anda siapa?" tanya Junita Liesar dalam unggahan video di Instagramnya, Kamis (14/5/2020).

Laurens tidak menjawab to the point, ia malah langsung mengatakan bahwa tujuannya bercerita ke publik adalah untuk membuktikan bahwa dia bukanlah sugar daddy seperti yang dikira publik.

"Saya ingin membuktikan, saya tidak pernah berada dalam hubungan dengan Syahrini, itu poinnya," jelas Laurens.

"Ya tapi kamu membuat cerita bahwa Syahrini pernah memiliki hubungan dengan seorang yang usianya seperti kamu. Tapi temanmu tidak berusia 80 tahun, temanmu itu setengah dari umurmu. Dia bukan pria tua. Apa yang sebenarnya kamu cari? Apa yang kamu inginkan?" tanya Junita lagi.

"Saya hanya ingin membuktikan saya tidak pernah berada dalam hubungan dengan Syahrini," ulang Laurens.

Junita menjelaskan bahwa proses perkenalan Syahrini dan Laurens dikenalkan oleh sang sahabat bernama Hans Sidharta. Bahkan, ia meyakini bahwa perkenalan Lauerens dan Syahrini disaksikan oleh anak kandung Laurens.

"Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens," tulis Juita di akun Instagram miliknya.

Selanjutnya, Junita pun memastikan apakah Laurens mengatakan bahwa Syahrini mencintai Hans. Namun sayangnya, Laurens tidak mau menjawab dengan gamblang.

"You just say yes or no, maksud Anda Syahrini itu tergila-gila dengan yang namanya Hans? Betul tidak?"

"Ha? (Dia enggak denger)"

"Maksud anda Syahrini itu tergila gila dengan seseorang lain, bukan saya, ya maksud anda siapa orang lain itu?"

"Saya tidak mengerti maksud apa,"

"Kan anda bilang, Syahrini tidak tergila-gila dengan saya, tidak punya hubungan dengan saya, tapi Syahrini itu mencintai seseorang lain, seorang tua lain, betul tidak?"

"Iya"

"Siapa yang anda maksud dengan orang itu?"

"Ya seseorang, karena cerita ini tujuannya, saya ingin membuktikan, saya tidak pernah berada dalam hubungan dengan Syahrini, itu poinnya,"

Melansir detikcom, Laurens dan mantan kekasih Syahrini, Hans dikenal cukup dekat. Kalangan pertemanan Syahrini juga mengetahui kedekatan mereka.

Hanya saja, hubungan Syahrini dan Hans harus berakhir di tengah jalan. Bahkan, Hans pun ditangkap polisi akibat narkoba.

Semua berawal saat polisi menangkap tersangka SN di Jakarta Utara pada Jumat, 21 Desember 2018, dengan barang bukti sabu 5 gram. Dari SN, polisi menangkap tersangka FK. Kemudian mendapatkan nama tersangka HK (DPO). Hans sendiri dalam jaringan ini berperan sebagai perantara tersangka FK dengan HK.

Hans ditangkap di Jakarta Pusat. Setelah menangkap Hans, polisi menangkap tersangka TP di kawasan Jakarta Barat. Pada saat penangkapan, Hans mengklaim dirinya sebagai mantan kekasih Syahrini. Hal ini diiyakan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

Syahrini kemudian memilih menjauh dari Laurens. Namun belakangan ini, Laurens muncul karena mengaku kecewa akibat tak diundang ke pernikahan Syahrini.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar