Pekanbaru

Gaet Caren Delano, Polresta Pekanbaru Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Artis sekaligus fashion stylist Caren Delano dan Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya membagikan masker kepada masyarakat.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menggaet artis sekaligus fashion stylist, Caren Delano untuk membantu membagi-bagikan masker ke masyarakat dan pengguna jalan di Pekanbaru. 

Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka kegiatan sosial untuk mencegah dan mengantisipasi merebaknya Covid-19.

"Kegiatan pembagian masker secara gratis bersama Mas Caren ini akan dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Kota Pekanbaru seperti di Pos Pintu masuk Kota Pekanbaru dan pasar tradisional," ujar Kapolresta Pekanbaru, Nandang Mu'min Wijaya pada sambutannya, Rabu (13/5/2020) pagi. 

Caren Delano pun mengucapkan rasa terima kasih sebab telah dilibatkan dalam kegiatan sosial pemutusan mata rantai pandemi Covid-19. Dan ia mengaku bangga. 

"Saya beserta tim mengaturkan banyak terima kasih atas sambutan dan kerja sama Bapak Kapolresta Pekanbaru dalam kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat kota Pekanbaru dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Dan saya beserta tim juga merasa bangga bisa diterima sekaligus bekerja sama dengan Kepolisian RI khususnya Polresta Pekanbaru dalam kegiatan sosial berbagi masker gratis," ucap Caren Delano seperti yang ditirukan oleh Kabid Humas Polresta Pekanbaru, Budhia kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan masker ke Pasar Pagi Arengka, tepatnya di simpang Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Soebrantas, Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dilanjutkan hingga malam hari. Selain Caren Delano, hadir juga Dandim 0301 Pekanbaru, Edy Budiman, Wakapolresta Pekanbaru, Yusuf Rahmanto, Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru dan anggota gabungan TNI, Polri, Satpol PP & Dishub Kota Pekanbaru.


Reporter: M. Ihsan Yurin


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar