Hukrim

Wanita yang Bunuh Bocah 6 Tahun Ternyata Korban Pemerkosaan Paman Sendiri

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Wanita berinisial NF tersangka kasus pembunuhan terhadap bocah 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat ternyata merupakan korban pemerkosaan. Parahnya pemerkosaan itu dilakukan oleh paman, saudara serta pacar NF. Pemerkosaan tersebut terjadi sebelum NF melakukan aksi pembunuhan pada Kamis, 5 Maret 2020 lalu.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, ada tiga pelaku pemerkosaan terhadap NF yang merupakan orang dekat dari gadis malang tersebut. 

"Pelaku pemerkosaan adalah pamannya berinisial R, kekasihnya dan salah seorang dari keluarga NF," kata Tahan dikutip dari Sindonews.com, Kamis (14/5/2020).

Tahan menjelaskan, pemerkosan yang dialami NF sudah terjadi berulang kali. Saat ini, para pelaku pemerkosaan terhadap NF sudah ditahan dan akan segera masuk ke tahap persidangan.

"Semua berkas dari pelaku pemerkosaan sudah P21, selanjunya tinggal menunggu persidangan," ujarnya.

Tahan menyebut, dari kasus pemerkosaan yang terungkap membuktikan bahwa peristiwa pembunuhan yang dilakukan NF merupakan gambaran psikologis yang diderita NF kala itu. Diketahui NF membunuh bocah berusia 6 tahun dengan cara menenggelamkan korban ke dalam bak mandi dan jenazah korban disimpan di dalam lemari.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar