Riau

16.850 Keluarga Terdampak Covid-19 di Siak Bakal Terima Bantuan Sembako

Pelepasan mobil pembawa bantuan paket sembako untuk 5 Kecamatan, di antaranya Kecamatan Sungai Apit, Pusako, Sabak Auh, Bungaraya dan Koto Gasib. (Foto: RMID/Darlis Sinatra)

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak bersama Pimpinan DPRD, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyerahkan secara simbolis sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 se-Kabupaten Siak. Penyaluran bantuan tersebut bekerjasama dengan bulog setempat.

Bupati Siak Alfedri mengatakan, paket sembako yang dibagikan ada sebanyak 16.850 paket atau 16.850 Kepala Keluarga (KK) penerima. Dalam satu paket berisi 1 kg beras, 3 liter minyak goreng, 2 kg gula dan 2 kaleng besar sarden.

"Hari ini kita serahkan sembako untuk 5 kecamatan berjumlah 4.291 paket, yaitu Kecamatan Sungai Apit, Pusako, Sabak Auh, Bungaraya dan Koto Gasib. Harapan saya sampai 5 hari ke depan sudah bisa diselesaikan," ungkap Alfedri, Jumat (15/5/2020).

"Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak covid-19," harap Alfedri.

Sebagaimana diketahui, mulai hari ini Pemkab Siak memberlakukan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) selama 14 hari. Hal itu sesuai surat Gubernur Riau tentang PSBB Siak dimulai tanggal 15 Mei sampai tanggal 28 Mei 2020.(Infotorial)


Tags Siak

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar