Riau

Polsek Tapung Kampar Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Polsek Tapung memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

RIAUMANDIRI.ID, KAMPAR - Di tengah pandemi Covid-19, Polsek Tapung serta Bhayangkari kembali memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Bantuan kali ini diberikan kepada warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bertempat di kantor Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Jumat (15/5/2020). Ikut mendampingi Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Kanit Sabhara AKP Alizar, Panit I Intelkam Aipda Amit Elpian beserta anggota, Bhabinkamtibmas Petapahan Aipda Masri beserta Banit Binmas Aiptu Alriadi, Kepala desa Petapahan Said Aidil Usman, SE, dan staf Desa Petapahan beserta RT.

Bantuan diberikan kepada  20 orang warga kurang mampu. Masing-masing warga mendapat bantuan yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, dan 1 papan telur.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno menyampaikan bahwa bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu ini kegiatan bakti sosial serentak gelombang II yang dilaksanakan kepolisian pada Jumat. 

“Bantuan ini didonasikan oleh anggota dan Bhayangkari yang dikumpulkan secara sukarela untuk membantu masyarakat,” ujar Sumarno.

Pembagian sembako ini mengangkat tema “Tali Asih Bhayangkari Polsek Tapung”. 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat di tengah kesulitan hidup saat terjadinya wabah pandemi Covid-19,” kata Sumarno.

Perasaan bahagia terpancar dari raut wajah warga yang mendapat bantuan tersebut. “Terima kasih Pak Kapolsek dan Ketua Bayangkari Polsek Tapung,” ucap salah seorang  warga penerima bantuan.

20 orang warga  penerima bantuan tersebut Tiwi (55), Sulai (50), Upik (45), Sabia (56) dan Marhama (47) dari Dusun I Desa Petapahan. Selanjutnya Rubini (46), Usman (49), Aziz (44), Sudarman (49) dan Jhoni Siregar (52) dari Dusun II Petapahan.

Selanjutnya Tiurlan (46), Budi Pramono (51), Allangan (44), Ilham (46) dan Mayang Sari (49) dari Dusun III Petapahan. Kemudian Karis (60), Tumiran (61), Klekek (55), Anis (62) dan Akridi (62) dari Dusun IV Petapahan. 


Reporter: Herman Jhoni


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar