Film dan Selebritis

Orang Dekat Blak-blakan Soal Hubungan Syahrini dengan Laurens

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Orang dekat sekaligus sekretaris Syahrini Itha akhirnya ikut buka suara terkait kabar miring yang selama ini disebarkan oleh pria yang mengaku ayah angkat Syahrini yaitu Papa Laurens. 

Itha adalah sosok yang jadi saksi langsung hubungan Syahrini dan Papa Laurens. Itha sendiri mengaku sangat kaget melihat kehebohan berita tentang Syahrini yang dalam beberapa waktu terakhir ini menghobokan.

"Pertama lihat berita-berita itu dari media sosial. Aku juga kaget kok sampe segini besarnya berita ini," ungkap Itha dalam channel Youtube Intens Investigasi.

Dari beberapa statement dan postingan Laurens, banyak sekali muncul tanda tanya yang membuat netizen menebak-nebak. Pada akhirnya, tak sedikit yang membuat asumsi jika Papa Laurens dulunya adalah sugar daddy dari Syahrini. Itha pun buru-buru mengklarifikasinya.

"Keluarlah sosok si Papa Laurens ini yang akhirnya menggiring opini bahwa dia itu adalah sugar daddy-nya Syahrini, yang di mana aku juga tau persis hubungan kedekatan mereka seperti apa. Layaknya hubungan anak dan bapak angkat," sambung Itha.

Itha lantas meluruskan kabar jika Syahrini pernah pergi liburan berdua saja dengan Laurens di Swiss. Menurutnya, itu tidak benar, karena Itha sendiri ikut pada saat itu, pun dengan beberapa anggota keluarga lain.

"Kalau aku ketemu sama dia (Laurens) 2 kali di luar negeri, pertama di Belanda, kedua di Swiss. Kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen omong hanya berdua," kata Itha.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar