Riau

Pegadaian Syariah Subrantas Gandeng Rumah Zakat Salurkan 200 Paket Sembako dan Masker ke Masyarakat

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Panas terik dan suasana puasa tak menyurutkan tim Rumah Zakat Action untuk menyalukran sebako dan masker dari Pegadaian Syariah Subrantas, bertempat di Jl. Surya Baru Kelurahan Sialang, Kecamatan Siak Hulu dan  Perum Mang Raya Kelurahan Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar, serta di sekitar kantor Pegadaian Syariah  Subrantas.

Tim Rumah Zakat Action menyalurkan 100 paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Agenda penyaluran ini dihadiri oleh Ketua RW, pihak pegadaian dan Pimpinan Cabang Rumah Zakat Pekanbaru. 
Abas Kasim selaku Ketua RW 08 Kelurahan Pandau Jaya, Siak Hulu mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Syariah yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada warganya yang terdampak Covid-19.

"Semoga Pegadaian tambah maju, sukses dan barokah serta tahun depan bisa membantu masyarakat kami lagi," katanya.

Kepala Cabang Pegadaian Syariah Cabang Subrantas, Windra menyampaikan dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1441 H dan membangun kepudlian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, pihaknya menyalurkan 100 paket sembako dan masker di Pekanbaru dan 100 paket di Bangkinang, Kampar.

"Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdapak Covid-19 di Ramadhan 1441 H ini," ujarnya

.

Sementara itu, Hadi Yudasta selaku Kepala Cabang Rumah Zakat Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada pihak pegadaian Syariah yang telah mempercayakan programnya melalui Rumah Zakat.

"Semoga pegadaian tambah sukses, barokah dan semua pegawainya selalu sehat dan dilindungi Allah. Kami juga mendoakan semoga masyarakat yang menerima bantuan bisa bertahan dan kuat dalam berpuasa Ramadhan 1441 H serta dalam menghadapi pandemi Covid-19, semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah," katanya. 


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar