Komunitas

Aliansi Mahasiswa Tanjungpinang Se-Indonesia Berbagi Masker dan Takjil

RIAUMANDIRI.ID, TANJUNGPINANG - Aliansi Mahasiswa Kota Tanjungpinang Se-Indonesia membagikan masker dan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Raja Haji Fisabilillah, Bundaran Batu 8 atas, Sabtu (16/5/2020).

Koordinator Acara, Addytia Saputra mengatakan, aksi bagi-bagi masker dan takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak virus corona (Covid-19).

kegiatan Tersebut juga dihadiri Oleh Ketua IMTA-P (Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang Pekanbaru), Ketua IMTA Sumbar (Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang Sumatera Barat), Ketua IPMKRY-K (Yogyakarta)Tanjungpinang, dan Perwakilan dari Permakot (Persatuan Mahasiswa Kota Tanjungpinang) Bandung. 

Addytia mengatakan, sumber dana kegiatan tersebut berasal dari anggota dan para donatur.
 
Di masa Covid-19 ini, pihaknya juga telah melakukan berbagai aksi sosial guna untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19 beberapa pekan lalu.

“Kami berharap dengan aksi kami ini masyarakat terus meningkatkan kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah seperti menjaga jarak dan melakukan PHBS,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Formateur Forum Komunikasi Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau, Wedhi Saputra

“Ini kegiatan yang baik dan mulia di bulan suci Ramadhan, terlebih niatnya juga untuk kebaikan yakni membantu warga yang terdampak Covid-19, kata Wedhi.

Hadir juga Ketua Sementara Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang Se-Indonesia, Sukma. Dia mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua organda-organda mahasiswa Tanjungpinang.

"Dalam waktu dekat insya Allah kami akan melakukan agenda bersama kawan-kawan yang dari luar daerah yaitu merampungkan Organisasi Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang Se-Indonesia," kata Sukma.


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar