Riau

IPMI dan Kantor Advokat YP Sikumbang Salurkan Paket Sembako Melalui Posko IWO Inhil

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI) bersama kantor advokat YP Sikumbang dan Kolega menyalurkan paket sembako melalui posko relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Senin (18/5/2020) sore. 

Sebanyak 6 paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua IPMI Yudhia Perdana Sikumbang kepada Ketua IWO Inhil Muridi Susandi di Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil Jalan Suntung Ardi, Tembilahan.

Paket sembako ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Inhil. 

Ketua IPMI Kabupaten Inhil Yudhia Perdana Sikumbang menuturkan, bantuan ini didonasikan melalui IWO Inhil karena dianggap dapat dipercaya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara tepat sasaran.

"IWO Inhil telah menyalurkan banyak bantuan kepada masyarakat dan telah mendapat kepercayaan yang begitu tinggi. Jadi kita sangat mendukung pergerakan teman-teman IWO ini," ungkap Yudhi, sapaan akrabnya.


Yudhi yang juga advokat muda ini berharap bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pada saat pandemi ini.

"Terima kasih kepada Ketua IWO yang nantinya akan menyalurkan donasi ini. Semoga dapat membantu perekononian masyarakat Inhil di tengah pandemi saat ini. Meskipun tidak banyak, inilah bentuk partisipasi dan empati kami," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi menyampaikan terima kasih kepada IPMI yang telah memberikan kepercayaan kepada IWO Inhil untuk mendonasikan bantuan ini.

"Kita terus mengumpulkan data dan menyisir sudut-sudut yang tidak tersentuh bantuan. Donasi akan kita salurkan ke sana nantinya secara door to door kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan," ujar Sandi.

Dia berharap apa yang dilakukan oleh IPMI ini bisa menjadi motivasi bagi semua pihak dalam rangka melawan pandemi Covid-19.

"Semoga IPMI konsisten menyentuh masyarakat melalui program sosialnya. Kita harap semakin banyak kepedulian yang timbul terhadap sesama dari pihak-pihak lainnya," kata dia.


Reporter: Evrizon


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar