Riau

Bupati Suyatno Ingin Hutan Kota di Bangko Jadi Destinasi Wisata Rohil

Bupati Suyatno Tinjau Pembangunan Kolam di Hutan Kota (RMID/Jhoni Saputra)

RIAUMANDIRI.ID, BAGANSIAPIAPI - Untuk kesekian kalinya Bupati Rokan Hilir H Suyatno meninjau langsung perkembangan pekerjaan Hutan Taman Kota di Kecamatan Bangko, Rabu (20/5/2020).

Dalam peninjauan mendadak ini, Bupati fokus melihat pembangunan kolam di tengah Taman hutan kota.

"Kolam ini harus bersih dan Indah. Inilah kuncinya keindahan hutan kota ini, Dan Kolam ini andalah hutan kota ini. Insha Allah jadi destinasi wisata Rohil," kata Suyatno kepada riaumandiri, di sela peninjaun.

Menurutnya, dengan selesainya pengerjaan hutan kota ini, masyarakat bersama keluarga akan bisa menikmati keindahan dan keasrian hutan kota. Pasalnya, selain kolam, ada juga tempat sejumlah permainan anak, tempat bersantai seperti kursi taman, ada air mancur serta tempat hiburan lainnya

"InshaAllah kalau ini selesai saya yakin masyarakat akan menikmati lokasi ini. Dan InshaAllah hutan kota ini kita jadikan destinasi wisata warga Rohil," imbuh suyatno

Pantauan usai melihat pengerjaan kolam, Bupati suyatno juga melihat sejumlah pengerjaan yang ada di hutan kota itu, seperti melihat pengerjaan pagar, penimbunan jalan, jembatan, yang kemudian melanjutkan meninjauan sejumlah OPD seperti Dinas Kesehatan.


Reporter: Jhoni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar