Nasional

Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Unri Serahkan APD ke Tenaga Medis

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Covid-19 Universitas Riau menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Pekanbaru Kota, Rabu (20/5/2020). Kegiantan ini sebagai upaya turut serta mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

APD yang diserahkan yaitu berupa face shield sebanyak 30 unit. Penyerahan APD secara simbolis diserahkan langsung oleh tim Kukerta yang dipimpin oleh Ketua Kelompok Wan Rahmatullah dan diterima oleh para tenaga medis yang sedang bertugas di sana.

Pada kesempatan itu, Wan Rahmatullah mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap tenaga medis yang bekerja di garda depan dalam menangani Covid-19.

"Semoga dengan bantuan ini akan mempelancar kerja dari tenaga medis kita, karena merekalah yang di garda depan dalam mengatasi Covid-19," ujar Wan Rahmatullah yang didampingi oleh Sherly Permata.

Lebih lanjut Wan mengatakan, APD tersebut sangat dibutuhkan oleh tenaga medis sebab semakin bertambahnya kasus Covid-19 saat ini.


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar