Nasional

Jumlah Kasus Corona Terus Bertambah, Sudah 20.796 Dinyatakan Positif

Jubir Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Pemerintah kembali mengumumkan perkembangan terbaru dari pasien yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19 per hari ini, Jumat (22/4/2020). Tren jumlah kasus yang terjangkit pun kembali bertambah.

Saat ini, pasien positif terinfeksi Covid-19 bertambah sebanyak 634. Sehingga, hingga saat ini sudah ada 20.796 pasien yang terjangkit penyakit tersebut.

"Kasus positif kita dapatkan penambahan kasus baru berdasarkan konfirm PCR Covid-19 bertambah 634 dan total jumlah positif menjadi 20.796," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers live streaming di Gedung Graha BNPB, Jakarta.

Sementara itu, untuk pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 219 menjadi 5.057 orang. Sedangkan, pasien meninggal dunia bertambah 48 menjadi 1.326.

Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, pemerintah terus mengimbau akan masyarakat tetap berada di rumah dan tidak bepergian ke mana-mana kecuali mendesak. Kemudian, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain, serta memakai masker.

 

 


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar