Riau

Menjelang Malam Takbiran, Cuaca Riau Diprediksi Berawan

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Menjelang malam takbiran Idul Fitri 1441 Hijriyah pada Sabtu (23/5/2020), BMKG Stasiun Pekanbaru memprediksi cuaca di rata-rata kawasan Riau cerah dan berawan. 

"Untuk siang hingga sore diprediksi cerah dan berawan. Hanya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi tidak merata di sebagian wilayah Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, dan Bengkalis," ujar Prakirawan BMKG Pekanbaru, Mia Vadilla kepada Riaumandiri.id, Sabtu (23/5/2020).

Untuk malam hari, lanjut Mia, juga diprediksi cerah dan berawan. Beberapa daerah yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat lokal dan tidak merata adalah di sebagian wilayah Kampar, Bengkalis, Kota Dumai, Kepulauan Meranti, dan Kota Pekanbaru. 

Namun, perlu diperhatikan di sebagian wilayah Kampar dan Rokan Hulu. Diperkirakan akan terjadi hujan lebat disertai angin kencang.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang terutama di Kampar dan Rokan Hulu pada siang atau sore hari," tutupnya.


Reporter: M. Ihsan Yurin

 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar