Pilkada

Hadapi Pilkada Kuansing, Suhardiman Amby Perkuat Basis

Suhardiman Amby Datuak Panglimo Dalam.hadir di tengah-tengah masyarakat adat Inuman, Sabtu (30/5/2020).

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Masyarakat adat di Kenegerian Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), mengundang salah seorang putra terbaiknya, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM, yang juga bergelar Datuak Panglimo Dalam.

Suhardiman Amby hadir di tengah-tengah masyarakat adat Inuman, Sabtu (30/5/2020), dalam upayanya memperkuat basis dukungan atas pencalonan dirinya  bersama Andi Putra, SH, MH pada Pilkada Kuansing, 9 Desember 2020 mendatang.

Karena selain Kecamatan Inuman yang merupakan kampung asal Datuak Panglimo Dalam, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Cerenti dan sebagian wilayah desa di Kecamatan Kuantan Hilir adalah kantong suaranya dalam setiap pemilu. Ditambah kecamatan-kecamatan lain.

"Hari ini saya bersilaturahmi dengan masyarakat adat yang ada di Inuman. Insya Allah, kita akan terus memaksimalkan dukungan masyarakat di setiap basis dan kecamatan lain," ujar Suhardiman Amby, usai menghadiri silaturahmi.

Mantan anggota DPRD Riau itu senang bisa hadir di tengah masyarakatnya. Karena yang hadir adalah pemuka masyarakat, alim ulama, ninik mamak, jajaran pemerintahan desa serta masyarakat umum.

"Semangat yang ada di masyarakat ini menjadi pelecut semangat pula bagi kami untuk bisa memberi manfaat bagi kebaikan daerah ini ke depan. Bersama Pak Andi Putra, tentu kami bertekad mengembalikan marwah negeri ini," ujar Suhardiman semangat.

Selanjutnya, Ketua DPC Hanura Kuansing ini akan terus menggalang dukungan dari manapun, agar dirinya bersama pasangannya, Andi Putra, bisa memenangkan Pilkada Kuansing ini. 

"Insya Allah. Semuanya kini bersemangat untuk mengganti tampuk kepemimpinan di Kuansing. Mohon doa, dukungan dan pilihan dari masyarakat Kuansing untuk Andi Putra dan Suhardiman Ambi pada Pilkada Kuansing, 9 Desember mendatang," pintanya.


Reporter: Hevi A


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar