Film dan Selebritis

Cerita Nikita Mirzani Jadi Artis Hanya Demi Wujudkan Mimpi Ibunya

Nikita MIrzani dan anaknya (Instagram)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Dikenal sebagai artis, Nikita Mirzani rupanya tak pernah bercita-cita menjadi publik figur. Selama ini dia hanya mewujudkan mimpi almarhumah ibunda tercinta untuk melebarkan sayap di dunia hiburan Tanah Air.

"Niki kan kerja selama ini jadi artis salah satunya wujudin mimpi mama sebetulnya. Kalau mama masih ada dia bahagia banget pasti," kata Nikita Mirzani terkekeh di channel YouTube MOP, dikutip pada Selasa (2/5/2020).

Sewaktu menjaga almarhumah di rumah sakit, ibu Nikita Mirzani mengutarakan keinginannya melihat sang anak di TV. Perkataan itu masih diingat Niki sapaan akrabnya hingga menjadi seperti sekarang.

"Dia kan kanker rahim ya di Rumah Sakit Pelni kurang lebih itu delapan bulan. Jadi setiap ada artis di TV kita nonton di rumah sakit, dia abis kemo 'Mudah-mudahan kamu bisa ketemu ya’ dulu aja Haji Bolot segala macam," ungkapnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Nikita Mirzani mengenang saat dia berusaha mewujudkan mimpi almarhumah ibunya. Belum sempat menjadi terkenal seperti sekarang, ibunda tercinta sudah meninggal dunia duluan.

"Dulu tuh di Trans TV ada nama Jika Aku Menjadi, aku ikut waktu itu. Waktu itu sempat ikut mungutin sampah, mama sempat lihat. Dari situ mulai-mulai eh mama sudah dipanggil," sambungnya.

Ketika ibunda tercinta meninggal, niat Nikita Mirzani untuk menjadi artis sempat sirna. Namun takdir berkata lain, mantan istri Dipo Latief ini justru menjadi terkenal.

"Tapi tadinya Niki sempat nggak mau diterusin, tapi yasudah akhirnya ngalir sampai sekarang aja," ujar Nikita Mirzani.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar