Riau

Bupati Kampar Lantik 104 Kepala Sekolah

Bupati Kampar melantik kepsek.

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik sejumlah kepala sekolah mulai dari kepala Taman Kanak-kanak, sekolah dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) serta penugasan Pamong Pelajar sebagai Kepala UPT SPNF SKB, melalui media elektronik teleconference dalam ruang lingkup Pemda Kampar di Balai Bupati Kampar, Rabu (2/6/2020).

Acara dihadiri Kepala BAKD Zulfahmi, Kadisdik Kampar M. Yasir dan Kadiskominfo Kampar Arizon. Sebanyak 104 penjabat yang dilantik yang terdiri dari Kepsek TK 6 orang, SD 73 orang, SMP 24 orang, dan 1 orang UPT satuan pendidikan non-formal SKB.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyebut kepala sekolah merupakan salah satu penentu peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yang setia saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah agar tujuan pendidikan secara nasional dalam terwujud.

"Pengukuhan ini juga bertujuan memberikan penyegaran kepada kepala sekolah sehingga dapat meningkatkan kinerja, kreativitas, dan profesionalisme," ungkap Catur.

Pelantikan ini, lanjut Bupati, merupakan pengisian beberapa kepala sekolah yang diisi oleh plt, mengundurkan diri dan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun.

Catur mengharapkan kepala sekolah yang baru dilantik bisa meningkatkan kompetensi diri sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga bisa memberikan kontribusi lebih dalam menciptakan kualitas pendidikan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar.


Reporter: Ari Amrizal


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar