Riau

Respons Isu Kenaikan Tagihan Listrik, PLN ULP Tembilahan Buka Posko Informasi

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan, terutama dalam merespons isu kenaikan tagihan listrik yang dialami oleh sebagian warga akibat pandemi Covid-19, PT PLN ULP Tembilahan membuka Posko Informasi Tagihan Listrik di Kantor PT PLN ULP Tembilahan, Jalan Gunung Daek, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil).

"Posko ini dibentuk atas instruksi Dirut PT. PLN Pusat untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik," kata Kepala PLN ULP Tembilahan, Mohd. Hosen kepada awak media, Senin (8/6/2020).

“Jadi kami akan memberikan penjelasan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik tersebut. Supaya pelanggan tidak kaget dan memahami penyebabnya,” jelas Hosen.

Sementara bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pengaduan terkait tagihan listrik dapat langsung datang ke Kantor PLN ULP Tembilahan atau menghubungi kontak unit layanan: 0822 8769 8594.

“Kalau pelanggan ingin menyampaikan pengaduan, tentu kami arahkan melalui kontak unit layanan atau datang langsung ke Kantor PLN ULP Tembilahan dengan membawa Stan KWH, agar mendapatkan informasi yang jelas," tambah Hosen.

Lanjutnya, untuk jam pelayanan, buka dari jam 09.00 sampai 16.30 WIB setiap hari.

PLN memastikan tidak ada kenaikan tarif listrik, kenaikan tagihan yang dialami oleh pelanggan lebih disebabkan meningkatnya penggunaan listrik, akibat adanya pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.

“Posko pengaduan ini sebagai bentuk pelayanan PLN terhadap pelanggan sekaligus keseriusan PLN dalam menangani isu kenaikan tarif, serta untuk menjawab dan memberikan informasi yang akurat terkait tagihan pelanggan,” pungkasnya.


Tags PLN

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar