Riau

PWI Riau Dukung Donor Darah PMI, Zulmansyah: Kita Akan Ajak Anggota PWI Berpartisipasi

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Sempena Hari Jadi Pekanbaru ke-236 dan Hari Donor Darah Sedunia, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru akan menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini akan diselenggarakan selama empat hari, mulai Minggu (14/6/2020) hingga Rabu (17/6/2020), mulai pukul 09.00 WIB di Markas PMI Kota Pekanbaru.

"Kita menargetkan 600 orang pendonor," kata Ketua PMI Kota Pekanbaru Mohd Noer.

M Noer mengatakan, kegiatan ini juga dibarengi dengan pembentukan Himpunan Pendonor Darah (HPDP). Di samping itu, juga ada agenda penyerahan rekor MURI donor terbanyak Ramadan. 

"Kegiatan penyerahan rekor MURI dilaksanakan di lantai dasar. Untuk donor darah bisa menggunakan lantai 2 sampai 4," ujar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru ini.

Di tempat terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Zulmansyah Sekedang menyambut baik kegiatan bakti sosial donor darah tersebut.

"PWI siap mendukung kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan oleh PMI nanti. Dan kita akan mengimbau serta mengajak kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut," ujar Zulmansyah. 


Tags Donor

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar