Riau

Ini Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis PWI Siak 2020

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Setelah sempat tertunda karena masa pandemi Covid-19, akhirnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak mengumumkan para pemenang Lomba Karya Tulis (LKT) bersempena Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Ketua Panitia LKT Lina Lestari, SPd, mengatakan, beberapa nama sebagai pemenang tersebut merupakan peserta yang sebelumnya sudah mengirimkan karya tulis pada bulan Maret lalu. Namun karena terkendalanya beberapa agenda PWI, termasuk LKT, akibat wabah Corona, baru sekarang pemenang LKT ini bisa diumumkan.

"Kemarin kita rencanakan bulan Maret, namun karena terkendala adanya wabah Corona, baru sekarang kita umumkan," ujar Lina Lestari, Selasa (9/6/2020).

"Daftar pemenang LKT yang diumumkan merupakan juara I, II, III dan Juara Harapan I, II dengan kategori umum," tambahnya.

Awalnya, kata Lina, LKT dibagi menjadi dua kategori, pelajar dan umum. Namun karena kategori pelajar tidak memenuhi syarat jumlah peserta, lalu kita gabungkan menjadi satu kategori saja, yakni kategori umum.

"Para pemenang diharapkan bisa mengambil hadiah pada hari Senin, 22 Juni 2020 di Kantor PWI Siak, Jl. Hang Tuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak dan juga bisa menghubungi pihak panitia dengan nomor 085271434295," jelas Lina.

LKT PWI Siak berhasil dilaksanakan berkat dukungan dan bantuan dari pihak sponsor, yakni, SKK Migas, PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), PT Energi Mega Persada (EMP) dan PT. RAPP. 

Berikut Daftar Nama Pemenang LKT PWI Siak 2020:

1. Juara I         : Sri Ayuni (Skor 89, Bobot Skor 90)

2. Juara II     : Ikhasanul Hadi AlHarzi (Skor 75, Bobot Skor 80)

3. Juara III     : Zulfadli Nugraha Triyan (Skor 72, Bobot Skor 75)

4. Harapan I     : Yessy Septrimadona (Skor 72, Bobot Skor 60)

5. Harapan II     : Kamelia (Skor 67, Bobot Skor 75)

 

Reporter: Darlis Sinatra


Tags Siak

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar