Pilkada

PKS Dukung Andi Putra-Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra-Suhardiman Amby, bersama Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, anggota DPR RI dari PKS Syahrul Aidi dan kader PKS lainnya.

RIAUMANDIRI.ID, TELUKKUANTAN - Teka-teki ke mana berlabuhnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada Kuansing, 9 Desember 2020, akhirnya terjawab sudah. 

PKS memutuskan mendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra, SH, MH dan Balon Wakil Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Ambi, Ak, MM pada Pilkada Kuansing 2020.

"Sesuai statement Ketua DPW PKS (Hendry Munief, red), sudah mengerucut. Hanya soal teknis. Teknisnya, menunggu SK-nya aja lagi," kata Ketua DPD PKS Kuansing, Syafril, ST usai rapat dengan Ketua DPW PKS Riau di Pekanbaru, Selasa (9/6/2020).

Ia berharap, SK ini segera diterimanya dalam waktu dekat. "Kita mau secepatnya. Kalau bisa seminggu ini sudah kelar," harapnya.

Dan Syafril kembali menegaskan, sesuai yang disampaikan Ketua DPW, PKS sudah oke bersama Andi Putra-Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing.

"Iya (sudah oke, red). Positiflah. Sesuai yang disampaikan Ketua DPW, positif. Tinggal menunggu SK-nya aja lagi," kata Syafril saat ditanya soal kepastian dukungan tersebut.

Selanjutnya, Syafril akan menyampaikan kepastian dukungan ini kepada seluruh kader apabila SK pasangan calon Andi Putra-Suhardiman Amby diterima.

"Iya. Tunggu dulu. Sabar. Kalau SK sudah dipegang baru akan disampaikan ke seluruh kader," katanya sambil tersenyum lepas.


Reporter: Toni


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar