Riau

Serahkan SK PAC PP Kuantan Mudik, Adam: Pemuda Harus Jauhi Narkoba

RIAUMANDIRI.ID, LUBUK JAMBI - Pemuda, khususnya kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, hendaklah menjauhi narkoba. Hal ini ditegaska Ketua PP Kuansing, Dr Adam, SH, MH, melalui Komandan Komando Inti PP Kuansing, Andi Immawan saat menyerahkan SK Kepengurusan PAC PP Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (10/6/2020) siang, di Lubuk Jambi.

Andi Immawan yang didampingi Sekretaris PP Kuansing, Rengga Syahputra menegaskan, Ketua PP Kuansing berpesan agar jajaran PP dari kabupaten hingga desa untuk menjauhi narkoba.

"Saat ini narkoba merupakan musuh bersama, yang sudah banyak menelan korban, terutama generasi muda. Oleh sebab itu, sebagai garda terdepan penegakan sendi-sendi dan nilai nilai Pancasila, maka hendaknya jauh dari narkoba," kata Andi Immawan.

Pesan ini, kata Andi, berlaku untuk semua kader PP di wilayah Kuansing. 

"Bahkan PP ke depan sudah mengubah paradigma, untuk menjadi yang terdepan dalam membela dan membantu kepentingan masyarakat secara luas," ulasnya.

Terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Kuantan Mudik, Nopendri, SSos, dibantu Sukri Ilyas dan Andrialis sebagai Wakil Ketua 1 dan 2 serta sejumlah pengurus lainnya.

Usai acara Nopendri berujar, akan mematuhi arahan Ketua PP Kuansing Adam. 

"Kami akan ikuti arahan organisasi, sesuai cita-cita dan harapan terbentuknya organisasi ini. Demikian juga terkait narkoba, tidak kompromi untuk bahaya yang satu ini," tutupnya.


Reporter: Toni


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar