Peristiwa

Seorang PNS Ditemukan Tewas di Toilet Masjid MPP Pekanbaru

Seorang PNS ditemukan tewas di dalam toilet Masjid Nursalim, komplek Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (11/6/2020) pukul 05.00 WIB.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Seorang PNS Kelurahan Tangkerang Timur bernama Jhon Desrianto (35) ditemukan tewas di dalam toilet Masjid Nursalim, komplek Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (11/6/2020) pukul 05.00 WIB. 

Kejadian ini bermula ketika korban datang ke Kantor MPP pada Rabu sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan sepead motor bernomor polisi BM 4054 AAE merk Honda Beat Pop warna hitam. Korban lalu bertemu THL Pemko, Eko Widodo (saksi) dan menumpang ke toilet.

"Sekira pukul 05.00, saksi Eko Widodo melihat motor korban masih di lokasi parkir. Kemudian Eko mencari korban ke toilet dan melihat pintu terkunci dari dalam," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Budhia Dianda, Kamis (11/6/2020). 

Setelah menggedor pintu toilet selama 15 menit tapi tak kunjung direspon, Eko lalu memanggil beberapa orang untuk mengintip. 
 
"Karena penasaran Eko melapor ke anggota Satpol PP dan bersama-sama mengintip dari balik pintu. Terlihatlah korban terduduk di lantai toilet," tambah Budhia. 

Data dari KTP, korban merupakan warga Jalan Dahlia Indah No 43 RT/RW 001/001, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. 

Hingga berita ini ditulis, penyebab korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan.


Reporter: M Ihsan Yurin



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar