Riau

Ketua DPRD Inhil: Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan, Kunci Utama di Era New Normal

Ketua DPRD Indragiri Hilir Ferryandi.

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Menaati aturan penegakan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, merupakan kunci utama dalam di era new normal. Oleh karena itu seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diimbau agar bersama-sama menerapakan protokol kesehatan.

“Kesadaran kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting untuk memutus rantai penularan virus Corona," ujar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Dr H Ferryandi, ST, MM, MT saat dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (10/6/2020).

Apalagi, kata politisi senior Partai Golkar Inhil itu, saat ini pedagang dan penjual makanan minuman sudah bisa menjalankan usahanya, sehingga roda perekonomian masyarakat dapat berjalan kembali. 

"Yang penting masyarakat tetap jaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan. Jangan karena diperbolehkannya berjualan, lantas dikira virus Corona sudah tidak ada, lalu mengabaikan protokol kesehatan. Tetap waspada. Jaga diri kita dan jaga keluarga kita," imbau Ketua DPRD Inhil.

Terakhir Ferryandi yang saat ini dipercaya menjadi wakil rakyat di perode ketiga, juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran TNI, Polri dan unsur terkait dalam melakukan penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.


Reporter: Ramli Agus


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar