Film dan Selebritis

Aurel Mengaku Masih Trauma Perceraian Anang dan KD

Aurel Hermansyah

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Belum lama ini hubungan Krisdayanti dengan dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel, menyita perhatian netizen. Diva Tanah Air yang kini menjadi anggota Komisi X DPR RI tersebut disebut tak kunjung membalas pesan Aurel Hermansyah. 

Krisdayanti lalu memberi sanggahan dengan menyertakan bukti screenshot percakapannya dengan Aurel Hermansyah. Azriel Hermansyah pun berang. Ia tak terima dengan yang dilakukan ibunya. Terlebih lantaran Raul Lemos, suami Krisdayanti, ikut melontarkan sindiran-sindiran melalui Instagram. 

Mengilas balik, Aurel dan Azriel memang tinggal bersama ayah mereka setelah Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai pada 2009. Sementara itu, perempuan yang akrab disapa KD tersebut hidup bersama Raul Lemos dan anak-anak mereka, sedangkan Anang Hermansyah kemudian menikah dengan Ashanty. 

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa pengalaman terberatnya selama hidup adalah perpisahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.
 
"Mungkin bukan enggak bisa lupain, ya. Kayak ngebekas saja kali, ya. Selalu ada di bayangan dan buat aku kayak jadi kadang suka trauma atau takut. Pas itu waktu aku kecil, sih, orang tua pisah. Itu, sih, yang kadang masih suka kepikir. Itu karena waktu itu, kan, aku masih kecil, terus tahu. JAdi, pasti kayak gimana gitu, traumanya besar," tutur Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah memang punya kenangan buruk yang membekas akibat perceraian orang tuanya, belum lagi ia tak tinggal bersama Krisdayanti dan kini hubungan mereka bermasalah. Namun, rupanya hal itu tak membuat rasa sayangnya pada sang ibu berubah. 

"Namanya orang tua, apalagi kalau Mimi (Krisdayanti), kan, memang yang melahirkan, orang tua, ya, sayang, pasti sayang banget. Sama Pipi (Anang Hermansyah) juga sayangnya besar banget. Sama Bunda (Ashanty) pun sama. Jadi, aku sayang sama tiga-tiganya," ujar perempuan berusia 21 tahun itu. 

Menurut Aurel Hermansyah, ayahnyalah yang selalu mengingatkan ia bahwa biar bagaimanapun yang melahirkannya adalah Krisdayanti. Sampai kapan pun, pelantun lagu Menghitung Hari tersebut adalah ibunya. 

"Kalau rasa, enggak akan pernah berubah gitu sama orang tua, tetap sayang selalu," pungkas Aurel Hermansyah.
 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar