Film dan Selebritis

Krisdayanti Soal Anak-anaknya: Kita Harus Berterima Kasih ke Masa Lalu

Krisdayanti

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti mengatakan perasaannya terusik ketika melihat postingan yang menyebutkan anak-anaknya sudah bahagia dengan kehidupan baru saat ini. Hal itu dianggapnya seperti menafikan masa lalu yang pernah ada.

"Kadang ada juga keinginan bertanya setiap hari, tapi ada juga keletihan perasaan, hati kecil saya melihat, membaca, menyimak posting tentang bagaimana anak-nak sudah bahagia dengan kehidupan baru," kata Krisdayanti di YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Menurut istri Raul Lemos itu, menafikan masa lalu bukanlah sikap yang fair. Pasalnya, masa lalulah yang mengantarkan seseorang berada di posisinya saat ini.

"Justru kita harus berterima kasih ke masa lalu. Namanya masa lalu, apa pun itu (telah) mengantarkan keluarga masing-masing (ke kondisi yang sekarang)," ujarnya.

Selain itu, Krisdayanti juga mengaku selalu aktif mencari tahu tentang kabar Aurel dan Azriel Hermansyah, lewat Instagram dan orang lain.

"Saya tahu kabar anak-anak lewat Instagram dan orang lain, saya aktif tanya mereka, mau direspons atau tidak selalu tanya," ujarnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar